TAHUKAN ANDA BAHWA SYAITAN AKAN MENJADI BERTAMBAH KUAT JIKA MENDENGAR UCAPAN INI TANPA ANDA SEDAR…!

Tahukan Anda Bahwa Syaitan Akan Menjadi Bertambah Kuat Jika Mendengar Ucapan Ini Tanpa Anda Sedar… Tolong Hindarkan!

Jin dan setan memang kesenanganya adalah menggoda dan menyesatkan manusia agar terjerumus ke dalam lembah dosa. Meski demikian, banyak diantara kita justru memilih searah dengan jalannya. Nabi Muhammad SAW kerap mengingatkan umat agar membentengi diri dari godaan setan.

Setan tidak mudah menyerah menggoda manusia, meski begitu kita bisa menghindarinya agar pengaruh mereka lemah melalui doa-doa dan amalan tertentu. Sebagian Umat Muslim melakukan amalan tersebut dengan harapan tidak lagi tergoda oleh makhluk laknatullah tersebut.

Namun ternyata, ada kondisi yang membuat setan menjadi lebih membesar. Sayangnya, hal ini terjadi justru karena kalimat yang diucapkan oleh manusia sendiri. Bahkan setan semakin kuat karena ucapan ini? Kalimat apa yang dimaksud.

Loading...

Ternyata kalimat yang seharusnya tidak diucapkan oleh manusia agar setan tidak membesar adalah kalimat umpatan atau celaan terhadap setan. Hal ini sering kali terucap saat manusia mengalami kondisi tidak mengenakkan. Terkadang ucapan ini reflek karena kebiasaan yang sudah dilakukan. Misalnya (ma’af cuma buat contoh) ‘Celaka lah setan’, ‘ee… setanlah,’ ‘setan bangsat’.

 

Image result for Syaitan

Hal ini terlarang dilakukan oleh umat Islam. Karena seharusnya ada kalimat lain yang lebih jauh lebih baik diucapkan manusia jika mengalami hal-hal buruk yakni dengan memohon perlindungan dari Allah.

“Janganlah kalian mencela syetan akan tetapi berlindunglah kepada Allah dari keburukannya.” (HR. Ad Dalimi, dishahihkan Al Albani)

Pasalnya kalimat-kalimat ini justru hanya akan membuat setan mengalami perubahan. Bukan menjadi lebih kecil dan lemah saat diumpat dan disalahkan, mereka justru akan semakin membesar dan kuat karena ucapan-ucapan itu. Bahkan tubuhnya bisa berubah hingga sebesar rumah.

Loading...

Walid Abu Malih berkata bahwa Rasulullah bersabda, seseorang yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan:

“Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, Celakalah syetan. Maka beliau bersabda, Jangan kamu katakan, celakalah syetan, sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; itu terjadi karena kekuatanku”, (HR. Abu Dawud).

 

 

Syaikh Salim bin ‘Ied al Hilali dalam bukunya berjudul Al Manaah asy Syar’iyyah fii Shahiih as Sunnah an Nabawiyyah, menjelaskan jika hadist ini berisi larangan bagi manusia mencela setan. Kita dilarang mengaitkan kejadian buruk yang menimpa dengan ulah setan atau rekayasa setan.

Loading...

Lantas bagaimana seharusnya kita bersikap jika mengalami hal buruk atau kecelakaan? Sebaiknya tetap mengingat Allah dengan membaca basmalah atau berlindunglah kepada Allah (ta’awudz). Sebagaimana petunjuk Rasulullah:

“Akan tetapi ucapakanlah ‘Bismillah’” (HR. Abu Dawud)

Tentunya juga ketika kita ditimpa musibah biasanya kita dianjurkan membaca “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un” yang artinya kurang lebih adalah semua milik Alloh SWT dan akan kembali pada-Nya. Maka mulai sekarang bila kita mempunyai kebiasaan buruk bila sedang tertimpa musibah dan celaka sebaiknya kita rubah dan kita ganti dengan kalimat-kalimat tayibbah.

Semoga bermanfaat

Wallahu a’lam bish shawab

Sumber: wajibbaca.com

Inilah Perbualan Allah Dengan Bayi Sebelum Beliau Dilahirkan Ke Dunia. SEBARKAN SUPAYA DPT MEMBERI KEINSAFAN KPD SEMUA!

Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia, menjelang diturunkan … Dia bertanya kepada Allah:
Bayi: “para malaikat di sini mengatakan, bahawa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi …. bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah ”

Allah: “aku telah memilih satu malaikat untukmu .. ia akan menjaga dan mengasihimu”

Bayi: “tapi di syurga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia”

Allah: “malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia”

Bayi: “dan apa yang boleh saya lakukan ketika saya ingin berbicara kepadamu?”

Allah: “malaikatmu akan mengajar .. bagaimana cara kamu berdoa”

 

Bayi: “saya mendengar bahawa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?”

Allah: “malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun”

Bayi: “tapi saya akan bersedih kerana tidak melihat engkau lagi”

Allah: “malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu boleh kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu”

Saat itu syurga begitu tenangnya … sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya.

Bayi: “TUHAN ………. jika saya harus pergi sekarang, bolehkah engkau memberitahu aku, siapa nama malaikat di rumahku nanti? ”

Allah:” kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu …… IBU … ”

Kenanglah ibu yang menyayangimu ..

Sayangi Orang yang telah melahirkan kamu ..

Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi …

Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu ..

Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?

Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit …

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan ..

Ibu … yang ketika kau tak meyuruh untuk mencuci baju kecilmu,

dengan senang dan tanpa marah marah mencium baju kotormu dan mencucikannya untukmu

Lalu bagaimana dengan mu … ..

Saat Ibumu memohon pertolonganmu untuk mencucikan bajunya

Di saat kau melupakannya .. ,, atau ,,, mungkin tak memperhatikannya

Ibumu Selalu menyebut namamu melalui nyanyian tengah malam berbasuh air wuduk ….

Kembalilah, mintalah maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu ..

Jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang, ketika ibu telah tiada …

tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita …, tak ada lagi senyuman indah … tanda bahagia ..

yang ada hanyalah bilik kosong tiada penghuninya .. yang ada hanyalah baju yang digantung di almari ..

tak ada lagi..dan tak akan ada lagi .. yang akan menitiskan air mata mendo’akanmu disetiap hembusan nafasnya ..

pulang..dan kembalilah segera … peluklah ibu yang selalu menyayangimu ..

Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya ..

Jika artikel ini bermanfaat dan membuatmu ingat tentang ibu, bahagikan kepada orang terdekatmu. LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui maklumat menarik lain Lubuk Maklumat.

Sumber: Wajib Baca via Lubuk Maklumat.

Inilah 16 Gambar Paling Menyeramkan Dan Misteri Di Dunia … Mesti Korang Terkejut Beruk!!
 

Percayakah Anda? 16 Misteri Foto Menyeramkan Di Dunia ini dapat dikatakan terbukti keasliannya karena dimasanya aplikasi edit Photoshop belum ditemukan. Sahabat kejadiananeh.com, melalui foto-foto ini Ada ungkapan kengerian, kesedihan dan ekspresi ketakutan yang seolah ingin diceritakan menjelang detik-detik kematian seorang manusia.

1. Penculikan Misterius Gadis Malang Tara Calico

16 Misteri Foto Menyeramkan Di Dunia

Sebuah Foto Polaroid dari Tara Calico, gadis meksiko yang diduga diculik saat perjalanan pulang berbelanja dengan sepedanya dari supermaket. Sosok Tara tak pernah ditemukan seolah menghilang ditelan bumi sejak orangtuanya melaporkan kehilangan ke polisi pada 20 September 1988.  Berbulan-bulan upaya pencarian tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga 1 tahun kemudian Rene Riveva, seorang sheriff di Valencia menemukan sebuah foto di area parkir perkantoran, terlihat seorang gadis bersama dengan bocah laki-laki dalam kedaan tangan terikat dan mulup terbekap lakban.

Belakangan bocah berusia 9 tahun itu diketahui bernama Micheal Henry, Jr yang juga dilaporkan menghilang pada April 1988 ketika sedang berburu kalkun dengan ayahnya. Sampai kini berita kehilangan kedua nya tak pernah terpecahkan dan jasadnya pun tak pernah ditemukan.

2. Detik-Detik Kematian Menyedihkan Omayra Sanchez, Korban Tragedi Gunung Meletus

Fotografer Frank Fourier sempat mengabadikan moment menyedihkan bocah kolombia berusia 13 tahun yang berharap mendapatkan pertolongan segera. Omayra terperangkap dari reruntuhan rumahnya sendiri sehabis menolong neneknya. Bantuan dari penduduk yang berada disekitarnya dianggap mustahil karena kaki omayra yang terjepit harus diamputasi dan mereka bukanlah ahli medis.

Dan mereka pun hanya bisa menghiburnya dengan mengajaknya bernyanyi untuk mengurangi rasa ketakutan. Selama 3 hari gadis malang ini bertahan hidup terendam air untuk menunggu pertolongan paramedis dari pemerintah. Lambatnya Pemerintah Kolombia mengirimkan Tim evakuasi bencana letusan Gunung Berapi Nevado Del Ruiz, mendapat jutaan kecaman dari seluruh dunia.

Siapapun yang melihat Video Misteri kematian Omayra Sanchez dibawah ini ini tak sanggup untuk menahan air matanya. Menjelang akhir kematian tampak Omara menyampaikan salam terakhir untuk sang Ibunda tercinta.

3. Penampakan Seram Hantu Penari
misteri dunia

Dalam sesi pemotretan Pentas Tarian anak-anak kecil, tampak kehadiran sosok “perempuan” yang tak diundang. Seorang perempuan berambut panjang dengan celana rok mini putih namun tanpa memiliki “kaki”.

4. Belalang Raksasa, One Big Grasshopper

Gambar unik belalang raksasa ini dibuat jauh sebelum aplikasi edit Photo ditemukan. Percayakah anda apakah memang benar-benar ada belalang dengan ukuran sebesar itu di dunia?

5. Pembunuhan Biadab Regina Kay Walters

Robert Ben Rhoades seorang pelaku pembunuhan psikopat selalu menyiksa korbanya terlebih dahulu kemudian memfotonya sebelum dibunuh dengan kejam. Gambar regina diatas berada disebuah lumbung padi yang sudah tak terpakai. Robert mendadani regina dengan sepatu dan gaun hitam kemudian melakukan aksi keji pembunuhan biadab nya.

6. Penembak yang terfoto oleh kamera korban

Beberapa detik sebelum penembakan Reynaldo Dagsa, tokoh politisi di Filipina. Kamera korban berhasil merekam foto sang pelaku pembunuhan dirinya saat sedang memfoto anak, istri dan mertua perempuan di kediaman rumah Reynaldo. Berdasarkan bukti foto tersebut polisi dapat segera menangkap pelaku penembakan tak dikenal itu.

7. Bom Meledak Sesaat Ayah Dan Anaknya berfoto

Mobil sedan merah yang terletak dibelakang ayah yang sedang menggendong putri perempuannya ini ternyata berisi bahan peledak. Dalam kejadian ledakan bom itu fotografer yang mengambil foto beserta 28 orang lain yang berada disekitarnya dinyatakan tewas. Aneh bin ajaib, pria dan anak perempuan dalam foto tersebut “Selamat”.

8. Mengerikan! Foto Bersama Orang Meninggal

Memento Mori, “Ingatlah suatu saat kamu juga akan Mati!” menjadi kegemaran rakyat inggris abad 18 untuk berfoto bersama orang yang sudah meninggal. Para fotografer akan mewarnai bola mata jenazah, mendandaninya agar tampak “hidup” dan mengatur pose mereka. Cerita selengkapnya ada dalam artikel saya sebelumnya, Trend Foto Bersama Orang yang Sudah Mati.

9. Rumah Angker Amityville

Amityville House menjadi rumah paling menyeramkan di Amerika Serikat. Di tempat ini satu keluarga dibantai kejam oleh seorang pelaku yang masih anggota keluarganya sendiri. Karena tak memiliki ahli waris lagi akhirnya negara mengambil ahli dan menjual rumah tersebut. Sudah beberapa kali berganti pemilik rumah yang baru namun tidak ada yang sempat bertahan lama untuk menempatinya.

Foto penampakan hantu anak kecil diatas diambil oleh salah seorang penyidik kepolisian saat olah TKP pembunuhan, petugas yang mengambil foto tersebut bersumpah tidak ada satupun anak kecil saat memotretnya karena rumah tersebut telah tertutup dan digaris pengaman polisi. Diduga foto penampakan itu adalah roh anak lelaki paling kecil keluarga Amityville yang ikut tewas dalam pembantaian.

10. Fenomena Tubuh Terbakar Sendiri, “Spontaneous Human Combustion”

Tragedi kebakaran yang menimpa Mary Reeser dirasakan sangat janggal, hampir seluruh tubuh termasuk tulang tengkorak gosong dan hancur terbakar. Anehnya, kaki kirinya mulus tanpa lecet ataupun terbakar sedikitpun dan masih mengenakan sandal sepatu. Penyelidikan FBI pun meragukan kalau mary tewas akibat bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri, pasalnya ruangan disekitar tubuhnya tidak ada yang terbakar.

Foto lain Kasus Tubuh Terbakar Sendiri, selain Mary Reeser

Namun hasil penelitian menunjukkan tengkorak kepala yang menciut kecil diakibatkan suhu panas tinggi yang membakar tubuh Mary dan setara dengan api pembakaran dalam kremasi mayat.

Kasus tubuh terbakar sendiri pada Mary bukanlah yang pertama kalinya. Menurut Thomas Bartholin, seorang ahli anatomi tubuh menjelaskan fenomena aneh yang dialami Mary adalah Spontaneous Human Combustion, manusia terbakar menjadi abu dengan sebab yang kurang jelas.

Hal yang menyebabkan seperti bagian tubuh usus yang mengandung gas metana, reaksi panas dari minuman alkohol ataupun sebab lain seperti sulutan rokok dan listrik. Sehingga tubuh yang terbakar hanya di bagian yang mengandung penuh lemak. Namun teori ini dibantah keras oleh FBI dan fenomena tubuh terbakar sendiri sampai kini belum dapat terpecahkan.

11. Loana The Bloodthirster, Wanita yang Meminum Darahnya Sendiri

Foto terakhir Loana, sesaat setelah kematiannya pada tahun 1909. Penyebab meninggalnya dianggap bunuh diri karena dengan sengaja injeksi darah dalam jumlah besar. Menurut orang-orang yang tinggal disekitar rumahnya, gadis rumania ini memiliki ritual yang sangat ganjil yakni meminum darahnya sendiri.

12. Foto Selfie Gadis Cantik yang Berakhir Pada Kematian

Jembatan Kranogvardeysky di Rusia menjadi tempat pembaringan terakhir Xenia Ignatyeva, gadis cantik berusia 18 tahun yang nekat melakukan aksi foto selfie di ketinggian 30 kaki. Foto-foto ini diambil beberapa detik sebelum Xenia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari atas jembatan.

Meski dirinya sempat berjuang hidup dengan memegang kabel listrik, namun aliran listrik menyambar tubuhnya hingga ia jatuh ke tanah dan mati dengan mengenaskan.

13. Setan yang Menari Diatas Tubuh Pasien Rumah Sakit

Sebuah rekaman CCTV rumah sakit menangkap sesosok bayangan hitam sedang menari di atas tubuh seorang pasien yang sedang dirawat. Tragisnya! beberapa jam setelah peristiwa ghaib itu sang pasien meninggal.

14. Insiden Bom Meledak Di Lebanon

Empat remaja pria Lebanon yang sedang bersantai dipinggir jalan ingin mengabadikan moment kebersamaan mereka dengan memotretnya. Tanpa mereka sadari mobil kuning yang berada dibelakang mereka berisi bahan peledak bom.

Tiba-tiba bom meledak dan mereka mendapatkan luka kritis, temannya yang memakai sweater merah dalam foto nyawanya tak dapat diselamatkan saat mendapat pertolongan dari rumah sakit. Dalam insiden bom bunuh diri itu terbilang 7 orang dinyatakan meninggal yang juga berada tak jauh dari lokasi mobil kuning berada.

15. Solideritas Tentara yang Mengharukan

Sebuah ikatan emosional yang kuat dari seorang tentara kepada sahabatnya. Ia bisa saja menyelamatkan dirinya sendiri. Namun rasa tak tega meninggalkan sahabatnya yang terluka parah akibat terkena tembakan di kakinya membuat ia nekat berjuang untuk menolongnya. Namun sayangnya maut tak dapat dihindari, dirinya pun ikut mati tertembak.

16. Tragedi Kemanusiaan Paling Menyedihkan

16 Misteri Foto Menyeramkan Di Dunia

Hanya belas kasih dan uluran tangan dari orang lain bocah kurus malang ini dapat menyambung hidupnya. Foto yang menyayat hati ini terjadi di Ajiep, Sudan pada tahun 1998 silam. Dalam foto diatas terlihat seorang pencuri dengan tega mengambil jatah makanannya yang ia dapatkan dari pusat bantuan kemanusiaan

Kredit: http://www.kejadiananeh.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *