PESAN MENGEJUTKAN…!!! DARI PENJAGA MAKAM NABI MUHAMMAD UNTUK SELURUH UMAT ISLAM DI DUNIA!…

Kesempatan bertemu langsung dengan penjaga Makam Nabi Muhammad SAW, Syekh Maulana Said Adam Umar ke Indonesia, tak disia-siakan ribuan umat Muslim di Jakarta. Mereka pun berbondong-bondong menuju ke Masjid At-Tiin, Jakarta Timur, akhir pekan lalu, untuk menyimak pengalaman sekaligus berdialog dengan Syech Maulana.

Sebelumnya, kedatangan penjaga makam Nabi akhir zaman itu terwujud atas undangan Syekh Ali Aljabir, seorang imam Masjid Nabawi, asal Indonesia. “Sepekan lalu, Syekh Maulana diundang ke Maroko, tapi beliau tidak bisa datang. Namun, saat diundang ke Indonesia, beliau sanggup datang,” kata Syekh Ali.

Selama sekitar dua jam, Syekh Umar memaparkan pengalamannya menjaga makam Rasulullah SAW di Masjidil Nabawi, Madinah. “Saya sudah selama 65 tahun menjaga makam Rasulullah, sejak berusia 21 tahun,” paparnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur dapat menjaga makam Rasulullah. “Ini adalah amanah yang begitu istimewa,” ujar Syekh Umar. Syekh Aljabir lebih jauh menuturkan, keterpilihan Syekh Umar sebagai penjaga makam, karena ketulusan dan kesungguhannya. Hingga dia  dipercaya oleh Raja Saudi untuk menjaga makam Nabi SAW.

Tugas pria yang kini berumur 88 tahun itu adalah menjaga dan membersihkan dan merawat makam Nabi. Suatu ketika, Syekh Umar bertemu Rasulullah dalam mimpinya. “Walaupun hanya sekali bertemu Rasulullah, saya seakan-akan bertemu Rasulullah setiap saat,” ungkap Syekh tersebut.

Loading...

Menurutnya, mimpi bertemu Rasulullah adalah sebuah kebenaran. Sebab, setan ataupun jin tidak mampu menyerupai wajah Rasulullah SAW.Di

samping makam Rasulullah SAW, terdapat dua makam sahabat yaitu Abu Bakar Assiddiq dan Umar bin Khattab. Selain itu, di tempat yang sama juga terdapat hujrah atau kamar makam putri Nabi yakni Fatimah Az-Zahra.

Makam Nabi berada di area Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah. Selain menjaga makan, para  khadim atau penjaga itu juga menjadi pemandu untuk para tamu negara yang akan melihat atau datang ke makan Nabi tersebut. Dikatakan Syekh Maulana, bagi umat Muslimin yang singgah ke Masjid Nabawi, diwajibkan berkunjung ke makam Nabi dan sahabatnya.

Syekh Umar lantas berpesan kepada kaum Muslimin untuk memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Minimal 10 kali dalam sehari. “Barang siapa yang mengucapkan shalawat, maka akan diangkat dosanya dan dimudahkan kehidupannya,” kata Syekh Umar.

Ia menambahkan, Allah SWT saja memberikan shalawat kepada Nabi. “Jadi, orang yang paling  bakhil atau pelit adalah orang yang tidak membaca shalawat kepada Rasulullah,” ujarnya.

Saat ditanya tentang beredarnya pesan pendek atau SMS maupun di internet yang menerangkan bahwa hari kiamat akan datang pada waktu tertentu, dan bagi yang tidak menyebarkannya akan mendapat musibah, Syekh Umar membantahnya dengan keras.Pasalnya, kapan tibanya hari kiamat tidak ada yang tahu kecuali Sang Khalik, Allah SWT. Bahkan, Rasulullah SAW pun tidak tahu.

Loading...

Syekh Umar justru menduga pesan seperti itu disebarkan oleh kaum Yahudi atau Nasrani yang ingin merusak akidah umat. Dalam Alquran ditegaskan bahwa umat Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha terhadap umat Muslim hingga umat Muslim mengikuti ajarannya. “Jadi, sampai kapan pun mereka (Yahudi dan Nasrani-Red) tak akan rela,” ujar dia. Oleh karenanya, umat diminta waspada terhadap bahaya semacam ini, dan itulah pesan Syekh Umar yang kedua.

Sumber: republika.co.id.

LEBIH ARTIKEL UNTUL ANDA…

Jin adalah salah satu ciptaan Tuhan & mereka pun mempunyai rasa cinta seperti sama seperti manusia, bahkan diantara mereka ada yg gemar manusia & nyatanya ada tanda perempuan dicintai oleh jin jantan. Benarkah itu? Apa sajakah tanda-tandanya?

Inilah 10 Tanda Perempuan Dicintai Oleh Jin Jantan

Loading...

Jin mempunyai tipe kelamin yg sama bersama manusia yakni laki laki & perempuan. Mereka serta mempunyai perasaan, & bahkan makhluk ini ada yg mempunyai perasaan cinta kepada manusia. Berikut yakni tanda satu orang perempuan dicintai jin jantan :

1. Tidak Jarang bermimpi didatangi oleh satu orang lelaki

Perempuan yg dicintai oleh jin rata rata tidak jarang bermimpi didatangi oleh seseorang cowok. Lelaki dalam mimpinya yaitu sosok yg dikenalnya seperti sahabat atau serta sanggup seorang yg tak dikenal. Sosok pria dalam mimpi itu tampak lebih kasep & menarik. Dalam mimpi itu seseorang perempuan barangkali cuma berpandangan saja atau sekedar bertaaruf dgn sosok lelaki itu, tapi ada pun yg hingga bercinta dengannya.

Jikalau jin jantan yg menyukainya merupakan jin saka sehingga seseorang perempuan dapat didatangi dalam mimpi oleh satu orang lelaki sejak beliau tetap mungil & perempuan yg mengalami faktor ini sulit sekali buat melepaskan diri dari jin itu sebab cintanya amat dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yg ganjil.

Perempuan yg dicintai jin kebanyakan didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yg tak dikenal, atau bahkan sosok yg serupa bersama suaminya. Kehadiran makhluk ini akan berjalan waktu seseorang perempuan dalam kondisi terjaga, sadar, & serta dapat dalam kondisi tak sadar. Sosok makhluk ini teramat menarik & memukau maka tidak jarang tidak sedikit perempuan yg tergoda & bahkan sudah laksanakan pertalian intim dengannya.

3. Ada sesuatu yg bergerak di sektor kemaluan

Salah satu tanda seseorang perempuan dicintai oleh jin

yakni di sektor kemaluannya seperti ada sesuatu yg bergerak sampai memunculkan rasa gatal & bahkan birahi yg amat akbar. Perihal inilah yg menyebabkan satu orang senang laksanakan se*s bebas lantaran nafsunya yg tiba-tiba tinggi.

4. Enteng jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki

Tanda Jin jatuh cinta terhadap kita setelah itu yakni kita bakal enteng kasmaran terhadap tiap-tiap lelaki yg dijumpai walaupun kita sudah mempunyai suami. Perihal ini akan mengakibatkan seseorang perempuan laksanakan kecurangan atau berselingkuh dgn laki-laki yang lain.

5. Ada sesuatu yg bergerak di atas badan.

Apabila seseorang perempuan sempat merasakan ada sesuatu atau benda yg bergerak di atas tubuhnya berarti perempuan itu sudah dicintai jin.

6. Merasa senantiasa ada yg mengintai

Seseorang perempuan yg dicintai jin dapat merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh satu orang cowok dari kejauhan dalam tiap-tiap gerak-geriknya.

7. Enggan menunaikan sholat.

Tanda satu orang wanita dicintai jin merupakan bakal merasa enggan buat menunaikan sholat & tiap-tiap dapat menunaikan ibadah ini senantiasa ada halangan atau bahkan perempuan itu sengaja utk meninggalkan ibadah sholat ini.

8. Badan merasa lemas

Seorang yg dicintai jin bakal merasa lemas tidak dengan lantaran & bahkan dapat merasa letih padahal tak laksanakan gerakan apapun yg menguras energinya.

9. Mengalami masalah saat tidur

Perempuan yg dicintai jin dapat mengalami masalah dalam tidurnya & diwaktu bangun kepada pagi harinya tubuh terasa lemas & letih. Padahal normalnya sesudah bangun tidur tubuh terasa tambah baik & rileks.
10. Sakit di sektor kepala

Satu Orang yg dicintai jin kadang diwaktu mengalami sakit kepada sektor kepala & sakit ini berlangsung tidak dengan karena yg terang.

Itulah sekian banyak kabar kurang lebih 10 tanda perempuan dicintai oleh jin jantan maka Kamu bakal mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu perempuan yg dicintai oleh jin.

Mudah-mudahan Tulisan ini Mmeberikan Manfaat Bagi Kita Seluruh. Aamiin

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *