DARI WARNA KEPUTIHAN, KITA BOLEH TAHU PENYAKIT APA ! TERNYATA WARNA PUTIH DISERTAI DARAH INI KAMU HARUS HATI – HATI! TERNYATA ADA PENYAKIT MERBAHAYA DISEBALIKNYA!

DARI WARNA KEPUTIHAN, KITA BOLEH TAHU PENYAKIT APA !  WARNA PUTIH DISERTAI DARAH INI KAMU HARUS HATI – HATI! TERNYATA ADA PENYAKIT MERBAHAYA DISEBALIKNYA!

Bagi perempuan, mengeluarkan kelenjar putih pada bagian vaginanya, mungkin itu sesuatu yang lumrah bukan? Biasanya berwarna putih bening tidak berbau, tetapi kalau sampai ada bau “amis” atau sampai berwarna lain, apakah itu sinyal dari tubuh kita?

Berdasarkan penelitian, faktor yang menyebabkan warna berbeda pada cairan keputihan itu normal – normal saja. Ada beberapa faktor seperti bakteri, makanan, yang menyebabkan hal ini terjadi.

Setiap wanita itu berbeda kondisinya, banyak atau sedikitnya pun itu sangat berbeda untuk setiap individu kaum hawa ini. Nah, warna yang keluar pada keputihan itu menandakan apa sih? Berikut ulasannya :

 

Loading...

Kuning Putih

Keputihan yang berwarna kuning putih itu biasanya hanya “infeksi ringan”. Faktor terbesarnya adalah eroksi pada dinding vagina, tetapi jika sampai ada “nanah”, bisa dibilang kondisi ini sudah parah dan harus berhati – hati!

Coklat Muda

Ada beberapa wanita yang sedang hamil – hamil awal bulan, vaginanya mengeluarkan darah dengan kelenjar seperti keputihan yang berwarna coklat muda. Tetapi jika disertai dengan rasa nyeri dan sakit, hati – hati, bisa kemungkinan itu karena bayi dikandung di luar uterus.

Loading...

 

Keputihan Coklat Tua

Kalau muncul keputihan warna coklat dan disertai dengan bau amis, hati – hati, itu salah satu ciri – ciri dari “Kanser Serviks”!

Putih dengan serat – serat merah

Loading...

Itu berasanya keputihan normal, tetapi ketika diamati, ada darah – darah yang berbentuk serat – serat tipis. Jika sampai demikian, cepat periksakan dirimu, itu adalah tanda pembengkakan pada dinding vaginamu!

Ladies, segera cek tubuhmu dan mari hidup sehat!

 

sumber:MD health via GetAViral

GADIS 14 TAHUN INI SETIAP HARI DIAM DI PONDOK RUMAH SAMBIL MELUKIS GAMBAR. SIAPA SANGKA KETIKA IBUNYA MELIHAT HASIL GAMBAR TERSEBUT DIA PERGI LAPOR KEPADA POLIS

Seorang gadis 14 tahun di Thailand mengalami kekerasan seksual selama bertahun-tahun oleh tetangganya.

Ibu gadis tersebut tidak sadar hingga pada suatu hari ia melihat ada yang aneh dengan gambar putrinya itu.

Akhirnya, gadis itu pun dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Temuan menakjubkan pun ditemukan.

Gadis itu menceritakan bahwa selama 7 tahun belakangan, setiap kali ibunya tidak berada di rumah, tetangga laki-lakinya yang berumur 75 akan datang, mengintimidasi, dan melakukan kekerasan secara seksual.

Setiap kali setelah mengalami hal itu, gadis tersebut akan menjadi pendiam, lalu ia akan diam di sudut rumah dan menggambar gambar yang aneh. Belakangan ibunya pun curiga dan bertanya pada putrinya itu.

Gadis itu menggambar dirinya sendiri sedang menangis dan bahkan menggambar sesuatu menyerupai alat vital laki-laki.

Awalnya gadis itu tidak berani mengatakan, namun di bawah dorongan ibunya akhirnya ia berani menceritakan semuanya.

Gadis itu bahkan mengaku diberi obat merk “Lamivir” oleh tetangganya tersebut, yang diketahui sebagai obat untuk penderita AIDS. Setelah diperiksa di rumah sakit, ternyata gadis itu positif menderita AIDS.

Ibu gadis tersebut sangat geram dan melaporkan tetangganya pada polisi. Akhirnya pria berusia 75 tahun itu pun ditangkap dan ditahan di kantor polisi untuk pemeriksaan selanjutnya.

 

Sumber: teep

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *